Demam NFT Tak Membuat Kanye West Ikut Latah, Justru Menolaknya

Demam token NFT di kalangan selebriti dunia tidak menggoda Kanye West. Penyanyi dari Amerika Serikat telah mengumumkan bahwa dia tidak akan membeli token Bored Ape Yacht Club (NFT) yang tidak dapat dipertukarkan di masa mendatang.

Bahlan mengkritik demam NFT yang sedang berlangsung yang ia posting di Instagram pada Senin, 31 Januari, dengan kata-kata yang kuat Ya. “Jangan membuatku melakukan NFT.” Pesan dalam foto tersebut ditunjukkan kepada 10,5 juta pengikut. Dia juga menjelaskan bahwa fokusnya adalah pada “membangun produk nyata di dunia nyata.”

Dia tidak berbasa-basi dalam komentar tindak lanjut ke posting Instagram:

“BERHENTI MEMINTA SAYA UNTUK MELAKUKAN NFT NO FINNA CO-SIGN…SEKARANG SAYA TIDAK ON THE WAVE MEMBUAT MUSIK DAN PRODUK DI DUNIA NYATA”.

Sementara selebriti saat ini termasuk Neymar, Eminem dan Jake Paul sudah mulai menghasilkan uang untuk NFT pada tahun 2021. Jutawan dan mantan kandidat presiden Kanye West sangat menentang token virtual.

Kayne West bergabung dengan daftar skeptis NFT yang terus bertambah, termasuk selebriti seperti Keanu Reeves. Bintang film Reeves bercanda dalam sebuah wawancara untuk film Matrix Resurrections bahwa NFT “mudah direproduksi.”

Tidak seperti karakter Reeves, Neo, yang terjebak dalam Matrix, Ye akan terus mengerjakan “produk nyata” di “dunia nyata”. Album West Donda 2 dijadwalkan untuk 22 Februari. Sementara itu, penggemar NFT akan bertanya-tanya bagaimana Ye bisa begitu tidak berperasaan?