Kata-Kata Joker

Kata-Kata Joker – Heath Ledger melanggar semua aturan ketika dia memerankan Joker di babak kedua Trilogi The Dark Knight karya Christopher Nolan. Untuk pertama kalinya, Penjahat Super dikeluarkan dari dunia kartun dan dibawa ke dunia yang jauh lebih realistis. Dengan kata lain, karakter itu sendiri juga perlu di-ground.

Bagian dari umur panjang Joker berasal dari serangkaian quote yang merangkum karakter menjadi T. Ini sangat berbeda dengan jenis kutipan Joker yang lucu dari pertunjukan animasi Batman . Masing-masing membantu menghilangkan sedikit misteri di balik Joker, mengungkapkan kengerian sejati dari seorang pria yang tidak tertarik pada apa pun kecuali menyebabkan kekacauan sebanyak mungkin secara manusiawi setiap hari.

Updated on October 28th, 2021 by Derek Draven: There’s no way to call the Joker’s quotes nuggets of wisdom, given how horrendous most of them are, but plenty have a grain of truth to them. Throughout The Dark Knight, the Joker drops exposition about himself, his view of the world, and his role in it. There are plenty more quotes to take a look at that help explore the character better. Some have become pop culture memes all by themselves, while others tend to get overlooked in the script. The best quotes are often the most subtle, with terrifying implications revealed once the surface is scratched away.”

20. “I Believe That Whatever Doesn’t Kill You, Simply Makes You… Stranger!”

Kata-Kata Joker 1

Jelas bahwa Joker mewakili individu yang sangat terganggu, dan ini diisyaratkan beberapa kali dalam film ketika ia mencoba untuk menceritakan kisah asal tentang bekas luka wajahnya. Namun, kutipan orisinal di awal film inilah yang menjadi pertanda momen-momen itu.

Ketika berbicara tentang kepercayaan, Joker mengungkapkan satu kebijaksanaan sederhana yang dia jalani. Semakin sering dia menghadapi kematian dan muncul sebagai pemenang, semakin menyesatkan pikirannya. Sangat mungkin Joker ingin mati, dan terus mencari lawan yang layak yang bisa mewujudkannya. Untuk sementara, dia menerima dampaknya.

19. “And I Thought MY Jokes Were Bad!”

Kata-Kata Joker 2

Joker memang punya nyali, terutama saat harus berjalan-jalan ke pertemuan rahasia mafia paling berbahaya di Gotham, dan menawarkan proposal. Pada saat itu, dia telah mencuri dari mereka masing-masing, sambil melanggar batas wilayah mereka dan membunuh orang-orang mereka sendiri.

Dia memasuki pertemuan tepat ketika mereka sedang mendiskusikan pemindahan uang mereka dari mata hukum, dan ke dalam kepemilikan pelindung. Lau meyakinkan mereka bahwa uang mereka aman, mendorong Joker untuk tertawa palsu, sebelum menggumamkan kata-kata ini. Dia tahu itu hanya masalah waktu sebelum Batman melemparkan kunci pas ke dalam rencana mereka.

18. “If You’re Good At Something, Never Do It For Free!”

Kata-Kata Joker 3

Ketika Joker mengembara ke perut binatang kriminal, dia menunjukkan mengapa mereka bertemu di siang hari – Batman membuat mereka takut keluar di malam hari. Dia kemudian mengusulkan solusi sederhana – bunuh Batman, yang tampaknya sangat mudah untuk penjahat sekaliber khusus.

Para mafia bertanya kepadanya mengapa dia tidak melakukannya sendiri, dan Joker menjawab, “Jika Anda pandai dalam sesuatu, jangan pernah melakukannya secara gratis.” Ironisnya, Joker akan membalikkan komentar ini dengan membakar sejumlah besar uang tunai, hanya demi membuktikan suatu poin mengenai keseimbangan antara ketertiban, dan kekacauan.

17. “I’m A Man Of My Word.”

Kata-Kata Joker 4

kata-kata ini adalah salah satu yang paling mengerikan dari keseluruhan film, dan terjadi tak lama setelah salah satu pengagum main hakim sendiri berkostum Batman mati. Joker mengirimi mereka video dia menyiksa si main hakim sendiri, sebelum mengeluarkan ultimatum dan ancaman terhadap penduduk Kota Gotham.

Dia menutup video dengan kata-kata tidak menyenangkan ini sebelum tertawa gila, sementara korbannya mulai berteriak di latar belakang. Ini adalah rekaman menghantui yang memaksa Batman untuk akhirnya menanggapi Joker dengan serius. Ini adalah salah satu penjahat yang benar-benar tidak seperti apa pun yang dia hadapi sebelumnya.

16. “Now, I See The Funny Side. Now, I’m Always Smiling!”

Kata-Kata Joker 5

Salah satu hal terbesar dan paling bermasalah tentang Joker adalah tidak adanya cerita asal yang pasti. Bahkan di buku komik, masih ada keraguan tentang versi masa lalu karakter mana yang benar. Dalam The Dark Knight , ini diisyaratkan beberapa kali ketika Joker merujuk cerita di balik bekas luka wajahnya.

Versi yang dia ceritakan kepada Rachel melibatkan mantan istrinya yang dicabik-cabik oleh rentenir, mendorongnya untuk memotong wajahnya sendiri agar dia tidak merasa sendirian. Itu tidak diragukan lagi bohong, tapi itu mencoba untuk memberikan beberapa alasan mengapa Joker memandang kehidupan dengan ketidakpedulian yang begitu sembrono. Baginya, sifat kacau hidupnya sendiri adalah alasan yang cukup untuk bahagia, dan lebih banyak tersenyum.

15. “Never Start With The Head! The Victim Gets All… Fuzzy!”

Kata-Kata Joker 6

Salah satu taktik terbaik Joker adalah menyalakan gas dan menjebak musuhnya untuk membuat kesalahan. Ini memberi kesan kepada orang lain bahwa dia mengendalikan setiap situasi, terlepas dari siapa yang tampaknya lebih unggul. Setelah gagal untuk memecahkan di bawah interogasi Gordon, ia kemudian diberikan kepada Batman, yang mulai memukulinya.

Taktik intimidasi tidak berhasil, sebagaimana dibuktikan oleh kutipan ini. Yang lebih mengerikan lagi adalah kemampuan Joker untuk menahan diri dari menunjukkan rasa sakit yang sebenarnya. Seperti semua hal lain dalam hidup, penderitaan adalah lelucon tersendiri, dan dia menerimanya dengan tenang. Hal itulah yang bisa dibilang membuat Joker menjadi musuh Batman terbaik .

14. “In Their Last Moments, People Show You Who They Really Are.”

Kata-Kata Joker 7

Antara lain, Joker pertama dan terutama adalah pembunuh berdarah dingin. Namun, dia sangat senang membuat orang lain membunuh atas namanya, dengan sedikit dorongan. Ini ditunjukkan sejak awal ketika dia mematahkan biliar menjadi dua, dan memaksa dua antek mafia untuk bertarung sampai mati untuk menyelamatkan hidup mereka sendiri.

Kemudian, tindakan ini akan diulangi dalam skala yang jauh lebih besar ketika Joker memasang dua kapal dengan bahan peledak, dan meninggalkan detonator di kedua kapal. kata-kata ini merangkum pandangan fatalistik dan nihilistik Joker tentang dunia di mana setiap orang keluar untuk kelangsungan hidup mereka sendiri, daripada menunjukkan solidaritas dengan sesama manusia.

13. “You Have Nothing… NOTHING To Threaten Me With!”

Kata-Kata Joker 8

Adegan interogasi antara Batman dan Joker adalah salah satu adegan yang paling baik ditulis dalam film, karena banyak mengungkap tentang dinamika pasangan. Ketika Batman gagal mendapatkan informasi apapun dari Joker mengenai keberadaan Rachel dan Dent, dia menghalangi pintu, dan mulai memukulinya sampai babak belur.

Joker hanya tertawa sebagai tanggapan, mengetahui bahwa dia tidak memiliki satu hal pun yang dapat mengancam Joker dengan serius. Yang dia miliki hanyalah kekerasan, yang merupakan taman bermain Joker pada hari tertentu. Kurangnya rasa takutnya terhadap kematian adalah aspek lain yang menakutkan dari karakter tersebut, menandakan ketidakpastiannya.

12. “How Many Of Your Friends Have I Killed?”

Kata-Kata Joker 9

Segala sesuatu yang tampak acak bagi Joker sebenarnya adalah bagian integral dari skema besarnya, bahkan jika cara dia melakukannya dengan risiko. Penjahat ini tidak takut bermain Roulette Rusia dengan rencananya sendiri, jika itu berarti hasil yang lebih besar di akhir.

Setelah dikunci di ruang interogasi dengan Detektif Stephens, Joker bertanya kepadanya berapa banyak temannya yang dia bunuh, yang merupakan cara untuk membuatnya kesal. Itulah yang dia butuhkan untuk menang, melarikan diri dari selnya, dan memicu bom yang meledakkan setengah dari kantor polisi dalam prosesnya. Namun, itu bisa menjadi sangat salah bagi Joker.

11. “I’m A Dog Chasing Cars. I Wouldn’t Know What To Do With One If I Caught It!”

Kata-Kata Joker 10

Ini mungkin hal paling jujur yang dikatakan Joker di seluruh film Dark Knight , dan itu benar karena berbagai alasan. Ini dengan sempurna merangkum Joker di paling jernih, yang bukan prestasi kecil. Joker tidak memiliki tujuan, niat, atau agenda untuk dipatuhi, juga tidak memiliki alasan nyata untuk melakukan apa yang dia lakukan.

Tidak ada tawar menawar dengan seorang pria yang rela membakar seluruh kota, hanya demi sebuah lelucon. Mereka yang mengira dia mendalangi agenda kriminal diejek karena memberinya terlalu banyak pujian. Joker tidak terlalu peduli, dan bahkan itu berlebihan.

10. “It’s Not About Money. It’s About Sending A Message. Everything Burns!”

Kata-Kata Joker 11

Joker tidak seperti kebanyakan penjahat Gotham, terutama karena dia tidak peduli tentang mengumpulkan sejumlah besar kekayaan, atau kekuatan pribadi. Kerajaan kriminal, korupsi politik, dan transaksi ganda internasional sama sekali tidak berarti apa-apa baginya. Satu-satunya tujuan hidupnya yang dinyatakan adalah menyebarkan kekacauan, dua puluh empat tujuh.

Untuk itu, dia membuat kesepakatan dengan mafia Gotham dengan imbalan setengah dari uang mereka. Namun, ketika dia akhirnya mendapatkannya, dia melanjutkan untuk menuangkan bensin di atasnya dan menyalakan korek api. Uang tidak memiliki nilai. Kekuasaan tidak memiliki nilai. Hanya pengabaian dan penghancuran yang sembrono yang benar-benar penting, dan ini adalah caranya menunjukkannya.

9. “This Town Deserves A Better Class Of Criminal, And I’m Gonna Give It To ‘Em!”

Kata-Kata Joker 12

Kota Gotham memiliki masa lalu yang sangat mengganggu dalam komik , dan itu membantu menjelaskan jumlah korupsi di jalan-jalannya. Dalam The Dark Knight, oposisi ideologis yang dihadirkan oleh Joker adalah bahwa dia ingin Gotham menggandakan kebejatan kejahatannya yang kumuh, dan memandangnya sebagai orang yang mengganggu ketertiban, menghancurkan kemapanan.

Secara etika, Batman dan Joker adalah dua kutub yang berlawanan — mereka kapur dan keju — tetapi mereka juga sangat mirip pada intinya. Joker memandang kriminalitas umum sebagai hal yang dangkal dan kejam, dan berusaha untuk mengangkat dirinya di atas rakyat jelata, demi apa yang dia yakini sebagai perang salib yang penuh dendam.

8.  “I Won’t Kill You, Because You’re Just Too Much Fun.”

Kata-Kata Joker 13

Joker merangkum hubungannya dengan sempurna dengan kata-kata ini, yang merupakan anggukan langsung ke komik. Materi sumber asli telah menyindir dalam banyak kesempatan bahwa Batman dan Joker pada dasarnya saling membutuhkan untuk berfungsi. Itu, dan itu saja mungkin menjadi alasan mengapa tidak ada yang bisa membunuh yang lain.

Joker adalah agen kekacauan, dan memiliki main hakim sendiri bertopeng mengawasi kota yang sarat kejahatan memberikan banyak kesempatan untuk mempengaruhi kekacauan itu. Plus, dalam beberapa cara memutar, Batman memberi makna pada kehidupan Joker yang tidak berarti dan menyedihkan. Hal-hal hanya lebih menyenangkan ketika dia ada.

7. “This Is What Happens When An Unstoppable Force Meets An Immovable Object.”

Kata-Kata Joker 15

Penjahat mana pun yang sepadan dengan garam mereka memiliki hubungan pribadi dengan sang pahlawan, dan Joker dan Batman mewakili bayangan cermin yang terdistorsi satu sama lain. Batman gelap, merenung, dan menakutkan, sedangkan Joker riang, lucu, dan kacau. Sulit untuk mengetahui sifat mana yang termasuk dalam yang lain, dan mana yang harus tetap ada.

Joker juga ingin mengontrol nasib Gotham City, dan memaksa Caped Crusader untuk mempertanyakan kode moral yang selalu dia sayangi. kata-kata tentang “kekuatan tak terbendung” yang bertemu dengan “benda tak bergerak” ini adalah metafora sempurna untuk penolakan Batman untuk membunuh, dan penolakan Joker untuk berhenti menjadi dirinya sendiri.

6. “Madness, As You Know, Is Like Gravity. All It Takes Is A Little Push!”

Kata-Kata Joker 14

Konsep pahlawan yang menjadi korban tragedi mereka sendiri bukanlah hal baru, tetapi The Dark Knight merangkumnya dengan sempurna, berkat alur plot Harvey Dent. Di sana, Joker berhasil mengatur serangkaian peristiwa yang menyebabkan kematian Rachel Dawes, dan transformasi Dent menjadi penjahat bernama Two-Face.

Ketika ditekan di akhir film, Joker mengungkapkan bahwa kartu asnya belum dimainkan. Menghindari bencana besar adalah kentang kecil ketika ditimbang terhadap konsep Harvey Dent jatuh dari kasih karunia, dan berubah menjadi seorang pembunuh haus darah. Kesadaran itu akan menghancurkan Kota Gotham, yang persis seperti yang diinginkan Joker.

5. “Introduce A Little Anarchy, Upset The Established Order, And Everything Becomes Chaos!”

Kata-Kata Joker 16

Sebagai karakter, Joker lebih dari sekedar estetika; dia adalah agen kekacauan yang tumbuh subur dalam ketidakpastian dan kurangnya ketertiban. Masalah dengan sebagian besar versi layar karakter adalah bahwa ini sebagian besar diabaikan, atau setidaknya diremehkan menjadi shenanigans gaya buku komik skala kecil.

Heath Ledger dikenang karena sejumlah pertunjukan luar biasa , tetapi interpretasinya tentang Joker adalah yang paling unik. Dia bukan hanya agen kekacauan yang aktif, dia juga menjelaskan dengan tepat apa yang sangat dia sukai darinya. Bagi Joker, tatanan yang sudah mapan adalah tipu muslihat – kebohongan yang membuat orang tidak dapat menemukan jati diri mereka sendiri, dan dialah yang akan memperbaiki ketidakseimbangan tersebut.

4. “I Think You And I Are Destined To Do This Forever.”

Kata-Kata Joker 17

Awalnya, Ledger ditetapkan untuk mengulangi perannya sebagai Joker di bab terakhir dari trilogi Nolan. Penyebutan karakter apa pun telah dihapus dari The Dark Knight Rises untuk menghormati Ledger, setelah kematiannya yang terlalu dini, tetapi aktor tersebut awalnya berencana untuk memainkan peran itu lagi.

Itu membuat quote ini semakin penting dan menyentuh. Ini melampaui makna hubungan antara Batman dan Clown Prince of Crime, yang hanya diehard Batman penggemar buku komik yang benar-benar sadar . Seandainya Ledger dapat mengulangi peran itu, itu akan menjadi salah satu untuk buku-buku sejarah.

3. “I’m Not A Monster. I’m Just Ahead Of The Curve.”

Kata-Kata Joker 18

The Dark Knight menceritakan perang salib Joker untuk mengekspos dorongan utama dari “orang-orang beradab.” Menurut dia, “Ketika chipnya turun, ‘orang-orang beradab ini?’ Mereka akan saling memakan.” Dalam pikirannya sendiri, dia adalah satu-satunya orang yang waras dan rasional di Kota Gotham; satu-satunya individu yang benar-benar memahami sifat manusia.

Tentu saja, pandangannya telah dipelintir dan dirusak oleh masa lalunya yang traumatis dan penuh kekerasan, yang sekarang ia proyeksikan ke seluruh dunia. Seperti semua sosiopat, Joker percaya bahwa semua orang salah, sementara dia tetap menjadi satu-satunya individu yang suci dan jujur dalam kelompok.

2. “How About A Magic Trick? I’m Gonna’ Make This Pencil Disappear! TA-DAAAA!”

Kata-Kata Joker 19

Trik pensil di The Dark Knight adalah salah satu urutan film yang paling mengejutkan dan tak terduga, dan itu menyebabkan penonton terkesiap di bioskop di seluruh dunia. Adegan itu tak terlupakan, dan langsung menetapkan ancaman Joker sebagai pria yang tidak bisa dianggap enteng, bahkan jika dia mengaku memiliki tujuan yang sama.

Sementara Joker versi sebelumnya mengandalkan senjata eksotis seperti gas dan asam Smylex, Joker ini tidak takut untuk turun dan kotor dengan tangan kosong. Itu adalah satu-satunya aksi dalam film yang menyebabkan setiap bos mafia di Kota Gotham duduk, dan memperhatikan.

1. “Why So Serious?”

Kata-Kata Joker 20

Joker melihat dunia sebagai tempat yang menganggap dirinya terlalu serius, berkat aturan yang dibuat sendiri, struktur yang kaku, dan upaya berbagai individu untuk mendominasi dan mengendalikan satu sama lain demi kepentingan mereka sendiri. Ini adalah keberadaan robot yang tidak ada artinya di matanya, dan dia tidak akan memiliki bagian apa pun darinya.

Sementara sebagian besar akan ngeri dengan tindakan Joker, dia sendiri melihatnya sebaliknya. Hidup adalah permainan yang tidak boleh dianggap serius, melainkan dijalani melalui bagian tergelap dari identitasnya sendiri. Hanya dengan merangkul humor kehidupan nihilistik, dia bisa benar-benar menikmati hidup.

Semoga rangkuman informasi tentang Kata-Kata Joker yang telah CampusJusticIaMadrid.com dapat memuaskan rasa penasaran kalian dan sampai jumpa di artikel berikutnya.