keamanan dan telecommuting untuk bisnis kecil seharga 48 euro per bulan

Sudah lebih dari dua tahun sejak Vodafone meluncurkan proposal Konektivitas Tertambah di pasar dengan fitur-fitur canggih konektivitas, keamanan, dan kerja jarak jauh antara lokasi perusahaan yang berbeda. Layanan, yang sepenuhnya dikelola oleh Vodafone dan berdasarkan solusi teknologi SDWAN Cisco Meraki, ditujukan untuk UKM dengan hingga 100 karyawan.

Beberapa bulan kemudian, proposal itu dibagi menjadi Konektivitas Lanjutan dan Konektivitas Lanjutan Plus untuk perusahaan dengan karyawan masing-masing lebih sedikit dan lebih dari 50 orang. Sekarang, seperti yang diantisipasi Cinco Días dan kami telah mengonfirmasi dari Xataka Móvil, modalitas ketiga lahir, Konektivitas Lanjutan Litelebih terjangkau, lebih mendasar dan kurang dari 10 karyawan.

Ini adalah kota-kota di mana Vodafone akan menawarkan 5G pada tahun 2022

Tidak ada biaya pendaftaran, tetapi dengan permanen

Bisnis Vodafone 02

Berfikir tentang perusahaan-perusahaan kecil itu yang memerlukan layanan yang termasuk dalam Peningkatan Konektivitas, Vodafone Business telah meluncurkan Advanced Connectivity Lite di pasar, sehingga melengkapi dua modalitas lain yang ada:

  • Konektivitas Lanjutan Lite: Ini ditujukan untuk UKM dengan karyawan kurang dari 10 dan dihargai 48 euro per bulan (ditambah PPN) per lokasi.

  • Konektivitas Tingkat Lanjut: Ini ditujukan untuk UKM dengan 10 hingga 50 karyawan dan dihargai 100 euro per bulan (ditambah PPN) per lokasi.

  • Konektivitas Lanjutan Plus: ditujukan untuk UKM dengan lebih dari 50 karyawan dan harganya bervariasi sesuai dengan proyek dan jumlah kantor.

Proposal baru untuk usaha kecil ini dipasarkan sebagai paket tunggal dengan model pembayaran bulanan, tanpa biaya pendaftaran atau pembelian peralatan, tetapi dengan tinggal 24 bulan. Termasuk layanan berikut:

  • Mekanisme keamanan: firewall terkelola.

  • Mendukung akses WAN tunggal.

  • Fungsionalitas telecommuting untuk maksimal lima pengguna.

  • Perlindungan aman dan antar lokasi secara pribadi melalui Jaringan Pribadi Virtual.

  • Visualisasi parameter dan statistik melalui portal yang sama secara real time.

Selain itu, seperti dalam dua modalitas lainnya, Peningkatan Konektivitas memungkinkan selesaikan layanan dengan menambahkan perangkat dan peralatan opsional untuk pengawasan video, koneksi WiFi atau koneksi antar peralatan. Dimungkinkan juga untuk menyewa dukungan yang diperluas dan terowongan koneksi yang aman antara kantor pusat perusahaan dan Azure Cloud publik.

Informasi lebih lanjut | Vodafone