Movistar Plus+ akan memberikan semua LaLIga mulai tahun depan berkat kesepakatan dengan DAZN

Telah dikabarkan dan bocor selama beberapa waktu bahwa baik DAZN dan Movistar Plus+ sudah duduk merundingkan bagaimana berbagi hak siar LaLiga untuk musim berikutnya dan selanjutnya. Lelang telah menyebabkan kedua perusahaan mengambil sekitar 50% dari kesepakatan dan sekarang Akhirnya kesepakatan telah tercapai antara keduanya. Sebuah perjanjian distribusi, seperti yang ditunjukkan, non-eksklusif.

Kesepakatan itu akhirnya memungkinkan apa yang paling diinginkan para penggemar, bahwa sepak bola dapat dilihat secara keseluruhan pada satu platform dan itu telah terjadi. DAZN mengonfirmasi bahwa mereka akan membuka paket DAZN LaLiga baru yang akan tersedia untuk pelanggan Movistar Plus+ dan yang akan mencakup konten yang diproduksi oleh platform. LaLiga secara keseluruhan akan ditayangkan, sepertinya, hanya di Movistar Plus+.

DAZN – Kesepakatan Movistar Plus+ untuk menyiarkan LaLiga

DAZN menunjukkan bahwa platformnya akan bertanggung jawab untuk memproduksi 5 game setiap hari, yang diberikan setelah lelang terakhir hak siar LaLiga. Itu berarti bahwa platform akan menghasilkan 175 pertandingan setiap musim dari 2022/23 hingga 2026/27. Paket pertandingan ini akan tersedia untuk Movistar Plus+ sehingga pelanggan paket sepak bola Movistar dapat menikmati konten sepenuhnya.

DAZN “akan membuat paket ini tersedia untuk pelanggan Movistar Plus+, sebagai bagian dari penawaran DAZN yang terintegrasi ke dalam platform tersebut, baik melalui Aplikasi maupun saluran liniernya.” Selain itu, dari DAZN mereka mengomunikasikan bahwa akan memiliki tim presenter, narator, dan komentator sendiri “untuk memberikan siaran gaya mereka sendiri”.

Dalam pernyataan DAZN tampak jelas bahwa hanya di Movistar Plus + Anda dapat menikmati LaLiga secara penuh, karena platform akan mengintegrasikan 5 pihak bersama dengan 5 pihak operator lainnya. Rupanya, LaLiga di DAZN hanya akan memiliki 5 pertandingan setiap hari. Kita akan melihat apakah poin ini menjadi jelas.