Pelanggan TV akan dapat terus menonton enam saluran utama mereka

Disney+ mendarat di negara kita pada Maret 2020 dengan Movistar sebagai “partner pilihan”, sehingga operator disertakan sejak awal katalog Disney+ di platform televisinya. Vodafone sama sekali tidak menyukai perjanjian itu, yang bahkan melaporkannya ke CNMC dan harus menunggu hingga musim panas tahun lalu untuk menambahkan Disney + ke dalam penawarannya.

Selain itu, Vodafone TV telah lama menawarkan saluran linier milik Disney dan semua konten sesuai permintaan kepada pelanggannya; nah, baru saja mengumumkan pembaruan perjanjiannya dengan Disney untuk terus memasukkan semua ini selama bertahun-tahun yang akan datang.

Vodafone terus bertaruh pada film dan serial

Vodafone TV

Vodafone membanggakan diri sebagai agregator film dan serial terbesar di pasar, dan saat ini merupakan satu-satunya platform yang mengintegrasikan HBO Max, Filmin, Disney+, Prime Video, Netflix, ATRESplayer Premium, dan COSMO ON. Dalam strategi itu, baru saja memperbarui perjanjian Anda untuk terus mendistribusikan saluran dan konten Disney di Vodafone TV selama beberapa tahun ke depan.

Vodafone TV: semua televisi dan perangkat yang kompatibel untuk menonton televisi Vodafone tanpa dekoder

Artinya, pelanggan Vodafone TV masih dapat mengakses saluran Fox, National Geographic, National Geographic Wild, Disney Channel, Disney Junior, dan Baby TV. Seiring dengan saluran linier, penawaran Vodafone akan terus menyertakan FOXNOW dan National Geographic Now, yang memungkinkan pelanggannya akses, sesuai permintaan, konten saluran FOX dan National Geographic.

Di antara konten ini, menonjol, misalnya, musim terakhir ‘The Walking Dead’ atau musim terbaru ‘New Amsterdam’ di FOX, dokumenter National Geographic dan National Geographic Wild, serial baru ‘Marvel Moon Girl’, ‘Dinosaur Diabólico’ dan ‘Hamster&Gretel’ di Disney Channel, atau musim baru ‘Spidey dan tim supernya’, ‘Mickey Mouse Funhouse’ dan ‘Bluey’ di Disney Junior.

Ingatlah bahwa pelanggan Vodafone TV dapat menikmati konten Disney tidak hanya melalui decoder, tetapi juga di Smart TV, ponsel, tablet, komputer, Amazon Fire, dan Chromecast. Selain itu, sejak Maret 2020, operator mengizinkan pelanggan mobile-only untuk juga mengakses layanan televisi.